Kamis, 29 Januari 2009

Spa Chocolate,,hmm,,

Coklat!! Itu yang pertama kali bikin menarik. Selain coklat itu sendiri emang enak, coklat juga banyak manfaatnya.

Tapi, kalo coklatnya dibuat luluran,scrub, and berendam? Nah, ini yang beda!!
Akhirnya aku putusin untuk nyobain Spa coklat di Chocolate Salon & Spa di daerah Tebet, Jakarta selatan.

Aku ambil paket yg terdiri dari : Body scrub& Lulur, aromatherapy body massage, mandi rendam coklat, moisturizer coklat dan hair spa coklat. Pokoknya yang serba coklat deh.
Pertama kali masuk, sambutan lumayan ramah. Setelah pilih jenis perawatan, aku langsung diantar ke ruang yang lumayan cozy untuk Spa. Dan yang paling menarik, dikasih minuman penyambut yaitu coklat dan teh hangat. Wow nikmatnya!!

Emang dari awal niat ke salon adalah untuk relaksasi, jadi 3 jam di salon pun aku tenang2 aja. Menikmati pijatan dan aroma coklat yang memang bikin relax.

Lemak coklat atau cocoa butter yang terkandung dalam lulur coklat berkhasiat melembutkan, menghaluskan kulit. Lulur coklat juga dapat memutihkan atau mencerahkan kulit.

Selain itu adanya ktekin (catechin) yang merupakan antioksidan yang kuat yang ada dalam coklat dapat mencegah penuaan dini, mencegah keriput dan melindungi kulit dari polusi dan menjadikan kulit bercahaya serta awet muda.

Walopun masih sangat muda, tapi aku berusaha untuk selalu merawat & sebagai pencegahan aja. Kan ini juga bagian dari membahagiakan suami hehe.

Dengan harga yang gak terlalu mahal, aku cukup puas dengan hasilnya. Aroma coklatnya pun awet banget. Walopun udah mandi dan kena sabun pun juga gak hilang, suami pun senang hehe.
Wah,,kayaknya harus dibuat rutin nih,,


3 komentar:

  1. Coklat sangat kaya akan vitamin A dan E, sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit senantiasa halus dan kenyal layaknya kulit bayi. Itulah sebabnya kami menghadirkan paket all in one spa chocolate karena kami yakin akan khasiat dan manfaatnya bagi kulit. Terima kasih telah mengunjungi Chocolate salon spa.. Kami nantikan kembali kehadiran anda

    BalasHapus
  2. info untuk para pengguna Massage Jakarta yang sedang mencari Pijat & SPA Panggilan 24 jam Jakarta bisa mengetahui info lengkapnya di Aries Spa tinggal telpon langsung diangkat gan... khusus pria dan wanita lho... Pijat Panggilan Jakarta langsung check aja deh untuk menikmati Massage & SPA Panggilan 24 jam Jakarta ini

    BalasHapus