Jumat, 02 Januari 2009

Menjadi Istri Seorang Programmer

Kereeeeenn,,,,!!!
Itu kata yg pertama kali muncul dalam benakku. Why? Ya, pastinya seorang programmer otaknya gak berhenti muter, pastinya cerdas dong :-)
Seorang programmer selalu mencari cara untuk membuat suatu program, dan berusaha untuk bisa meng-eksekusi program tsb biar bisa digunakan.
alhamdulillah, aku menikah dg seorang programmer yg emang udah lama aku kenal.
Dari Salatiga, aku diboyong ke Jakarta, kota yang selama ini sebenarnya aku hindari soale muacet and puanaasss,,,
Hari2 biasa, suamiku berangkat kerja jam 9 pg pulang jam 9 malem (itu paling cepet). Artinya, aku ditinggal selama 12 jam!! Pulang kerumah udah capek, kadang kalo kerjaan bener2 numpuk dia ngoding dirumah.

Udah gitu, suamiku ini kalo udah buka laptop, ngoding ato ngenet, gak bisa diganggu gugat, bahkan kadang2 kalo dipanggil (padahal dah pake loadspeaker) dia gak denger (saking konsennya kali ya,,). Suka sebel juga sih, paling sering nghomel nih kalo dah kaya gini hehe.

Tapi lagi2 harus ada saling pengertian dan pemahaman yang cukup tinggi. Bagaimanapun seorang programmer itu dibayar mahal karena "pikirannya", so dia pasti selalu dikejar deadline and butuh kredibilitas dari para user-nya.

Aku selalu berusaha mendukung suamiku, apalagi kalo pikirannya lagi buntu. Kadang aku dan dia suka share, yah walopun aku gak terlalu ngerti sie,,,ya yang penting dia tahu kalo istrinya mendukung :p

Tapi yang paling penting adalah dukungan doa agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan, juga selalu diberi kemudahan oleh Yang Maha Agung Sang Pemberi Ilmu Pengetahuan, Allah SWT.

2 komentar:

  1. Ingatkan juga mba, untuk menjaga keseimbangan hidup. Olahraga juga penting selain menjadi peternak teri :D

    BalasHapus
  2. Lha,,pulangnya dah malem.Kalo pagi,bangun sholat subuh molor lagi. Gmn mau olahraga,, :-(
    Any idea for this problem?

    BalasHapus