Senin, 07 November 2011

MAIA - The Peacock (Si Burung Merak)

Lama gak nge blog nih,,soale nunggu yg mau di posting dulu. Alhamdulillaah setelah 3 bulan menanti akhirnya jd juga kristik cantik ini.

Sudah lama aku naksir sama merak ini,,dan pengen banget bikin. But,,benangnya butuh banyak banget,,mahaaaalllll. Udah gitu WIP kristik-ku yang lain juga masih setumpuk. Eh,,alhamdulillaah,,ada yg request untuk dibikinin si Merak ini. Wah senengnya aku,,

belajar kristik

Aku terbiasa ngerjain kristik dari bawah,,krn lebih mudah buatku. Dan ternyata,,burung2 merpati inilah yg membuat aku lebih semangat lagi buat melaju ke halaman berikutnya :-)

belajar kristik

Next page,,masih berhasrat untuk menambah si burung merpatinya. Efek timbulnya begitu mempesona. Karena dipadu padankan dengan halfstitch (1 strand) dan full stitch (1 strand). 

belajar kristik

Di halaman ini udah mulai masuk fase ribet,,warna2 nya hampir sama. Udah gitu backstitch nyaaaa,,,,bbbeeeeehhhh,,,gillaaaa,,

belajar kristik

Udah tampak rumit kan?

belajar kristik

Ini juga bikin aku vertigo,,gimana nggak. Coba deh liat detilnya,,,aaarrrgghh

belajar kristik

Pain,,but satisfied ^^

belajar kristik

Liatlah ekor meraknya yg berbaur dg bunga2 bernuansa ungu,,
Di Indonesia,,,adakah pemandangan seindah ini?? 

belajar kristik

DONE!! Completely!! 3 bulan cing,,,!!

belajar kristik

Sengaja di zoom,,biar tampak lekuk2 tubuh si Merak yg seksi (kayak gue),,,cieeee,,,

belajar kristik 

Merak oh Merak,,,,I Love you full

Ahh,,3 bulan berkutat dan berjibaku dg Si Merak,,tumbuh benih2 cinta yg tak kuasa aku membendungnya. Namun apa daya,,,ini PESENAN !!!
Oh,,mungkin pepatah "Cinta Tak Harus Memiliki" lebih tepat ya untuk menggambarkan keadaan ini wkwkwk.

Tapi tak pe lah,,setidaknya aku masih bisa memandang fotonya.
Yuuukk,,semangat ber kristik ria lagi untuk proyek berikutnya,,

++Happy Stitching++

4 komentar:

  1. baguuuuussss.... cemangaaat eaa kakaaaakkkk.. :D

    BalasHapus
  2. Makasih jeng Vina,,,pakabar nih,,kok tenggelam gk ada kabar?piye,,dedeknya udh brp?Aku masih harus bersabar nih,, ^_^

    BalasHapus
  3. baca blog Ria, jadi pengen ikutan bikin little mr and miss...naksir berat

    BalasHapus
  4. Little Mr n Miss kok komen nya di Peacock sih ?hahaha,,,ayo bikin atuh,,,Tp btw,,skarang aku juga jadi jarang ber kristik ria huhu

    BalasHapus